HATI KAYU GAHARU

galih kayu gaharuHati kayu gaharu atau galih kayu garu ini jika diberdirikan dari lantai tinggi sekitar 16 cm. semakin keatas bentuknya semakin pipih. Untuk bagian dasar /bawah panjang sekitar 15 cm dengan lebar sekitar 10 cm.

Hati kayu gaharu ini memiliki manfaat dan Khasiat yang multi guna.

JUMLAH  : 1 dan satu satunya

STATUS   : Ready / ada (kondisi fisiknya sekarang sudah terpotong sebagian. yaitu pada bagian bawah atau dasar. lihat foto diatas, daerah yg terpotong posisinya lebih kurang 5 cm dari sebelah kanan foto menuju kekiri)

HARGA    : SILAHKAN KONTAK

Bila anda berniat untuk memiliki HATI KAYU GAHARU, baik untuk keperluan pribadi atau untuk di hibahkan pada kolega, hubungi kami disini.

hati gaharuKami sangat menyarankan anda untuk datang langsung. Dengan begitu anda bisa menyaksikan secara nyata, dapat melakukan pengujian, serta dapat menjumpai koleksi yang jauh lebih banyak, jauh lebih lengkap dari apa  yang kami tampilkan disini. Masih ada puluhan barang lain yang belum atau memang tidak bisa kami tampilkan. untuk itu bila barang diatas bukan seperti yang anda harapkan, tak perlu sungkan hubungi kami disini. kami senang bisa membantu anda sepenuh hati.


galih garuAjaklah seorang ahli, konsultan, guru Supranatural, Metaphisic, Parapsikologi, Gemologist, Metalurgi, Arkeolog, atau orang yang berkompeten dan anda percaya untuk melakukan pengujian saat transaksi berlangsung. Bahkan jika orang tersebut tergolong mampu untuk melakukan penerawangan / pengelihatan batin, ajaklah untuk melihat foto yang kami sertakan. dengan begitu anda dapat menghemat waktu dan lebih yakin atas kwalitas barang yang kami tawarkan.

Pos ini dipublikasikan di Bertuah Alami dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke HATI KAYU GAHARU

  1. rian mukti berkata:

    sy suka dgn kayu gaharu.

Tinggalkan komentar