AKAR NIMANG

oyot nimangKriteria akar nimang dari foto disamping adalah sebagai berikut, luas dasaran (yang bersentuhan langsung dengan telapak tangan) sekitar 5 s/d 7 cm2, tinggi (dari telapak tangan ke lengkungan tertinggi) sekitar 10 s/d 15 cm.

Akar nimang yang ada pada kami sebenarnya dua buah akar nimang yang menjadi satu karena itulah kita menyebutnya AKAR NIMANG DOBEL Silahkan anda perbesar gambar yang kami sertakan dengan meng-klik nya. Atau klik kanan pada gambar dan pilih “open link in new tab”. Dimana dobel nya ? . lihatlah ditengah lingkaran akar besar, terselip akar kecil sejenis yang mengikat akar besar tersebut.

Khasiat akar nimang dapat anda manfaatkan untuk keselamatan, menolak segala tujuan jahat yang akan mengganggu tanah,  gudang,  pabrik maupun rumah anda.

JUMLAH  : 1 dan satu satunya

STATUS   : sold_out

Bila anda berniat untuk memiliki AKAR NIMANG, baik untuk keperluan pribadi atau untuk di hibahkan pada kolega, hubungi kami disini.

Kami sangat menyarankan anda untuk datang langsung. Dengan begitu anda bisa menyaksikan secara nyata, dapat melakukan pengujian, serta dapat menjumpai koleksi yang jauh lebih banyak, jauh lebih lengkap dari apa  yang kami tampilkan disini. Masih ada puluhan barang lain yang belum atau memang tidak bisa kami tampilkan. untuk itu bila barang diatas bukan seperti yang anda harapkan, tak perlu sungkan hubungi kami disini. kami senang bisa membantu anda sepenuh hati.

Ajaklah seorang ahli, konsultan, guru Supranatural, Metaphisic, Parapsikologi, Gemologist, Metalurgi, Arkeolog, atau orang yang berkompeten dan anda percaya untuk melakukan pengujian saat transaksi berlangsung. Bahkan jika orang tersebut tergolong mampu untuk melakukan penerawangan / pengelihatan batin, ajaklah untuk melihat foto yang kami sertakan. dengan begitu anda dapat menghemat waktu dan lebih yakin atas kwalitas barang yang kami tawarkan.

Pos ini dipublikasikan di Bertuah Alami dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke AKAR NIMANG

  1. Ikky21 berkata:

    Beuuuh, mahal sekali…

    Salam, Ikky21

Tinggalkan komentar