TANDUK KUCING

kucing silumanTanduk Kucing berasal dari kucing siluman yang berwarna hitam legam. selain dapat digunakan sebagai sikep, tameng musuh dan keselamatan diri. tanduk kucing ini dapat membantu memperlancar anda dalam meraih kedudukan / jabataan, baik dipemerintahan, perusahaan atau lainnya.

Mustika yang juga dapat disebut sebagai raja siluman ini, sangat baik jika dimiliki oleh pejabat, atau yang ingin meraih jabatan tinggi. seperti calon legislatif, kepala daerah / kota / propinsi. atas ridla Allah akan mendapat jabatan yang diinginkannya.

Jumlah barang            : 1

Status                           :-

Bila anda berniat untuk memiliki Tanduk Kucing Hitam baik untuk keperluan pribadi atau untuk di hibahkan pada kolega, hubungi kami disini.

Semua barang / benda yang kami salurkan adalah asli

sebagaimana saat ditemukan pertamakali

Kami sangat menyarankan anda untuk datang langsung. Dengan begitu anda bisa menyaksikan secara nyata, dapat melakukan pengujian, serta dapat menjumpai koleksi yang jauh lebih banyak, jauh lebih lengkap dari apa  yang kami tampilkan disini. Masih ada puluhan barang lain yang belum atau sengaja tidak kami tampilkan. Maka bila barang yang sedang anda butuhkan atau anda cari belum ketemu, Silahkan hubungi kami disini.

Ajaklah seorang ahli, konsultan, guru Supranatural, Metaphisic, Parapsikologi, Gemologist, Metalurgi, Arkeolog, atau orang yang berkompeten dan anda percaya untuk melakukan pengujian saat transaksi berlangsung. Bahkan jika orang tersebut tergolong mampu untuk melakukan penerawangan / pengelihatan batin, ajaklah untuk melihat foto yang kami sertakan. dengan begitu anda dapat menghemat waktu dan lebih yakin atas kwalitas barang yang kami tawarkan.

Pos ini dipublikasikan di Bertuah Alami, TERMAHARI / SOLD OUT dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke TANDUK KUCING

  1. habeka berkata:

    wah….sangat menarik mas, kok ada ya…kucing bertanduk, mau gak percaya tapi allah kan maha kuasa ya….
    melihat yang mas paparkan disini, dari tulisan dan gambar-gambarnya kok saya jadi penasaran….
    doakan saya punya rizki lebih mas….dan bisa memaharinya

    • pusakakuno berkata:

      terimakasih telah berkunjung. ada jutaan bahkan mungkin trilyunan maha karya ilahi yang belum kita ketahui. mari berdoa bersama saja… semoga mendapat yang terbaik dan diberi kesanggupan untuk menerima.

Tinggalkan komentar